Isi Pulsa Lebih Murah dan Mudah

Berawal dari beberapa teman sekantor yang memiliki usaha kecil-kecilan yaitu menjual pulsa. Saya menjadi tertarik untuk menconteknya. Yup tidak ada salahnya untuk mencontek dan belajar dari orang lain jika ingin berhasil. Jadi ingat juga dengan pelajaran dari Tung Desem Waringin ( Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia)  tentang Marketing yaitu ATM ( Amati Tiru dan Modifikasi). 

Saya berpikir dari hal kecil ini akan menjadi besar. Tujuan pertama saya adalah ingin mengisi pulsa di HP sendiri dengan cara yang lebih Mudah dan Murah. Karena saat ini pulsa adalah termasuk kebutuhan pokok yang setiap orang membutuhkan entah besar ataupun kecil jumlahnya. 

Nah.  untuk itu saya membeli pulsa di agen pulsa langsung, dengan biaya lebih murah dibandingkan harga counter/kios pulsa. Untuk pendaftarannya pun Gratis. Syaratnya hanya deposite minimal Rp.6.000,- (untuk beli pulsa Rp.5.000,-) tapi karena batas minimal transfer bank adalah Rp.10.000,- maka deposit pertama  minimal Rp.10.000,-


Pertama kali saya deposit (untuk aktifasi) saya transfer Rp.50.000,- dan langsung saya gunakan beli pulsa Rp.10.000,- kelancaran transaksi, dan ternyata tidak menunggu lama pulsa benar-benar sudah masuk ke hp saya beserta laporan detailnya seperti beli pulsa di counter.

Mengapa saya ikut PulsaGram. Ini yang ada di pikiran saya:

1. Tanpa join di PulsaGram pun saya TETAP harus beli pulsa yang setelah saya cek perbandingan harganya ternyata masih lebih murah di PulsaGram daripada di counter pulsa.

2. Pendaftaran GRATIS, hanya perlu aktifasi dengan deposit minimal seharga pulsa yang ingin kita isikan ke hp. Saya deposit awal hanya Rp.20 ribu (padahal sebenarnya Rp.10 ribu juga bisa).

3. Dengan bergabung di PulsaGram saya bisa mengisi pulsa kapan saja dan di mana saja tanpa perlu khawatir mencari counter pulsa.

4. Pengguna HP yang terus meningkat setiap hari dan bahkan ada yang sampai punya 2-3 hp sehingga mau tidak mau pemakai pulsa akan selalu ada. Sehingga wajar kalau pulsa saat ini sudah bisa disebut sebagai kebutuhan pokok selain sandang, pangan dan papan.

5. Sistem PulsaGram yang mudah dengan deposit berapa saja sehingga setiap orang PASTI bisa bergabung di bisnis ini.

6. Sistem viral marketing yang digunakan PulsaGram membuat kita bisa mendapatkan jutaan rupiah per bulan tanpa perlu jualan. Hanya perlu mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk mengalihkan tempat belanja rutin pulsanya ke PulsaGram maka kita mendapatkan PENGHASILAN PASIF.

7. Bisa transaksi pengisian pulsa secara online dan dengan dukungan web replika sehingga memudahkan member memperluas pangsa pasarnya.

8. Ada bonus-bonus dan peluang penghasilan pasif bulanan dengan mengembangkan jaringan PEMAKAI PulsaGram.

9. Agen Pulsa ini dikelola oleh sebuah perusahaan berbadan hukum (PT Bimasakti Multiwealth).

(klik gambar untuk memperbesar)

Itulah beberapa alasan mengapa saya memilih Agen Pulsa langsung. Dan ternyata jadi agen pulsa tidak sulit yng kita banyangkan.. So.. mau buktikan sendiri silahkan

Caranya :

1. Melalui SMS, ketik :

DAFTAR.CN096368 (ID saya).NomorHPanda.NamaAnda.
KotaAnda

Contoh : DAFTAR.CN096368.08128869949.Davit.Jakarta

Kirim ke : 08522-862-8200 (Ini nomor khusus untuk pendaftaran aja)

Setelah itu, tunggu sms balasan menyatakan pendaftaran anda telah diterima
beserta data ID dan password untuk login ke member area PulsaGram anda.

2. Bisa juga mendaftar secara online melalui website di :
http://www.pulsagram.com/join.php?id=CN096368

Setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya di sini
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aneka Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger