Sedot WC "Soponyono" Veteran, Gresik

Sedot WC Veteran Gresik Tlp: 085102818085 "UD.SOPONYONO" Melayani wilayah Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Madura, Bangkalan, Mojokerto, Sumenep, Pamekasan, Sampang, Jombang, Pasuruan, Malang, Tulungagung, Jember, dan sekitarnya.

Perkenalkan Sedot WC Online Gresik "UD.SOPONYONO". kami adalah perusahaan yang ahli dalam menangani bidang layanan Jasa Sedot WC. dengan didukung oleh tim kerja yang profesional dan sudah berpengalaman puluhan tahun sejak 1990 bidang Wc, maka Sedot Wc Gresik berkomitmen dalam menjaga lingkungan agar bersih dan nan asri dengan cara penyedotan tinja berkala diwilayah Gresik harga murah dan layanan 24 Jam nonstop.

Apabila anda memiliki masalah WC tersumbat dan Saluran kamar mandi tersumbat, jangan sungkan-sungkan telfon UD. SOPONYONO Sedot WC Gresik yang kini sudah buka cabang di kota Gresik.

Jangan khawatir memakai jasa Sedot Wc Gresik karena sistem kerja kami menggunakan metode yang modern mesin Vakum dan Diesel terbaru sehingga penyedotan lebih cepat dapat menghemat waktu karena kami Sedot WC Gresik lebih mengutamakan kepuasaan pelanggan dan konsumen kami.

Kami Sedot WC Gresik "UD.SOPONYONO" juga tersedia selang panjang yang menyediakan rumah-rumah atau medan yang sulit terjangkau mobil, seperti kos-kosan yang di gang kecil-kecil.

Sedot Wc Gresik Melayani :

1. Sedot WC Tinja
2. Sedot Limbah Industri / Pabrik
3. Service Wastafel Macet
4. Service Saluran Got Mampet
5. Jasa Pembuatan Septictenk WC

Contact Person Kami :

- 083832341777
- 085102818085
- 031-7911766

BBM : 2B39A8BB / 54140DEB
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aneka Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger