Pelatihan Meraih Kebahagiaan Dunia - Akhirat (MKDA)


Berbagai persoalan hidup yang pelik dan terasa sangat sulit diatasi adalah bagian dari hidup yang harus dihadapi dan kerap berdampak pada tekanan kejiwaan, yang jika dibiarkan berlarut-larut akan berujung pada STRESS dan menurunnya kualitas hidup seseorang.

Penelitian membuktikan, bahwa stress dapat memicu beragam jenis penyakit, seperti insomnia, jantung koroner, diabetes, dan bahkan kanker. MKDA-ASQ adalah solusi tepat untuk menghindari stress dan mengubah hidup Anda menjadi lebih bermakna dalam meraih kebahagiaan dunia - akhirat.

MKDA-ASQ adalah metode pencerahan dengan pendekatan ASQ (Activity Spiritual Quation) dan medis yang menekankan pada aktifitas keseharian, sehingga dapat terasa manfaatnya dari waktu ke waktu.

MKDA-ASQ diasuh dan dibimbing langsung oleh dr. Agus Ali Fauzi, PGD, Pall. Med. (ECU), seorang ahli perawatan paliatif dan bebas nyeri kanker di RSUD Dr. Soetomo Surabaya dan pengasuh acara Ngaji Sehat di JTV serta sukses menyelenggarakan berbagai even ceramah yang memadukan aspek medis, psikologis dan spiritual.

Jangan biarkan stress berlanjut. Raihlah kebahagiaan di dunia dan akhirat agar hidup Anda menjadi lebih berkualitas dengan mengikuti MKDA-ASQ.

Semoga Anda sehat,  bahagia dan sukses. Amin.

Keterangan lebih lanjut hubungi :
dr. Agus Ali Fauzi (081 330 771 572)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aneka Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger