CD Edukasi

CD-e Shop adalah nama toko online dari situs CD Edukasi Dot Com. CD-e Shop atau CD Edukasi Dot Com tercipta pada bulan Juni, 2010, bergerilya di segmen penjualan CD edukatif, video tutorial, bagaimana membuat Anda mahir mendesain gambar dengan Corel Draw, mengolah foto dan gambar dengan PhotoShop, menciptakan toko online dengan Joomla dan VirtueMart, menguasai berbagai macam bahasa pemrograman dan lain sebagainya, yang menjadikan Anda lihai dalam bidang IT, TANPA SEORANG GURU.

Dasar dibentuknya CD Edukasi Dot Com yaitu keinginan ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui penyebarluasan salah satu metode pembelajaran interaktif, efektif, fleksibel dan mandiri di era digital sekarang ini, tentunya selain motif ekonomi untuk mengais rejeki dari kemajuan teknologi. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, metode pembelajaran konvensional yaitu duduk berjam-jam mendengarkan dosen atau tutor yang menerangkan dengan papan tulis terkadang menjadi membosankan bagi sebagian orang. Dan tentunya tingkat keefektifan dan keberhasilannya seringkali tidak sesuai dengan harapan. Belum lagi biaya yang relatif tinggi karena seringnya dijadikan lahan komersil menggiurkan bagi segelontor orang ‘pintar’. Makanya, dengan timbulnya CD Edukasi Dot Com dan CD-eShop mengubah cara yang selama ini dipakai. Metode CD Video tutorial memiliki sifat :
  1. interaktif (Anda lihat terus langsung Anda praktekkan),
  2. efektif (Anda capek di depan komputer, ya istirahat dulu, orang capek tidak bisa menerima materi, bandingkan dengan bangku kuliah atau kursus-kursus),
  3. fleksibel (mau kapan pun dan dimana pun, Anda bisa belajar),
  4. mandiri (Anda tidak perlu membayar seorang guru, cukup beli CD tutorialnya saja - murah).
Anda bisa belajar secara otodidak. Banyak ahli yang awal belajarnya secara otodidak, kenapa Anda tidak?
Dengan sifat-sifat pembelajaran tersebut, semoga bisa memberikan satu terobosan baru dalam sistem pembelajaran sehingga bermunculanlah orang-orang yang benar-benar pintar, dari berbagai kalangan, bahkan mungkin saja dari kalangan yang kadang tak terendus sensus, yang tidak punya biaya untuk menghirup udara perkuliahan. TERLALU BOMBASTIS mungkin bagi sekeping CD untuk mengubah dunia. Tetapi, kami yakin, di suatu tempat entah di mana, narasi ini merupakan suatu realita. Semoga paparan ini menginspirasi banyak pihak untuk menjadi mitra CD Edukasi Dot Com.

Info lebih detail dan transaksi pembelian, klik di sini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Aneka Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger